26 Januari 2013

Pintu Rumah Minimalis Modern

Pintu rumah minimalis merupakan salah satu bagian penting dalam rumah minimalis. Fungsi utama sebuah pintu adalah untuk jalan masuk dan keluar, namun selain sebagai fungsi utama, pintu juga harus memiliki nilai seni sehingga bagus untuk dilihat. Tentu saja pintu Anda harus menggunakan konsep minimalis seperti rumah yang sudah Anda buat. Karena akan tampak serasi dan indah.

Seperti halnya rumah, pintu dengan konsep minimalis memiliki desain yang sederhana, simple namun tegas dengan memasukkan unsur-unsur modern sehingga menghilangkan kesan kuno atau kaku seperti model pintu jaman dahulu.

Pintu Rumah Minimalis

Pintu Rumah Minimalis

Pintu rumah bagian depan adalah pintu paling penting karena tempat dimana tamu akan memasuki rumah. Jadi usahakan pintu pada bagian tersebut terlihat bagus dan elegan. Pintu rumah tidak hanya di bagian depan saja, ada beberapa pintu yang menjadi perhatian Anda seperti pintu kamar tidur, pintu kamar mandi, dan pintu ruangan lainnya. Berikut ini beberapa gambar pintu rumah minimalis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membuat atau membelinya.








Sebuah pintu yang bagus akan memberikan kesan yang bagus pula kepada orang yang akan masuk kedalam rumah tersebut. Sehingga tamu akan terkesan nyaman sebelum memasuki sebuah rumah. Anda juga dapat menambahkan meja minimalis pada ruang tamu agar lebih serasi dengan rumah minimalis yang Anda miliki. Tertarik untuk membuat pintu rumah minimalis?