19 Februari 2013

Meja Tamu Minimalis Modern

Meja tamu minimalis memang banyak digemari bagi yang memiliki rumah minimalis agar nampak lebih serasi. Kini banyak furniture tersedia dengan konsep minimalis yang lebih simple, sederhana namun tetap elegan dan modern untuk melengkapi ruang tamu Anda.

Meja minimalis dapat membuat ruangan Anda menjadi lebih luas karena tidak memakan tempat dan tentu saja lebih simple. Ada banyak sekali jenis meja yang bisa Anda gunakan, karena perkembangan dunia furniture telah mengikuti perkembangan dunia properti sehingga dapat diserasikan dan disesuaikan.

Meja Tamu Minimalis

meja tamu minimalis

Meja pada ruang tamu merupakan bagian yang tidak kalah penting dari pada furniture lainnya. Karena pada ruangan ini tempat kita untuk menjamu tamu atau orang-orang penting. Sehingga usahakan meja terlihat bersih, menarik dan tentu saja nyaman untuk ngobrol atau bersantai bersama. Berikut ini beberapa meja tamu minimalis yang bisa Anda lihat sebagai referensi sebelum memesan atau membelinya.






Desain yang simple dan sederhana membuat banyak orang menyukai meja dengan konsep minimalis. Sangat cocok jika dipadukan dengan rumah minimalis yang menonjolkan kesan simple dan modern. Selain meja pada ruang tamu, meja makan minimalis juga bisa dipasang pada ruang makan Anda agar suasana makan semakin nyaman. Tertarik memiliki meja tamu minimalis?