4 Desember 2015

Rumah Minimalis Modern Trend Masyarakat Urban

Rumah minimalis berikut ini mungkin bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda sebagai referensi yang ingin membangun hunian baru atau membelinya. Ada bayak aneka pilihan yang bisa Anda dapatkan dalam membangun tempat tinggal baru.

Rumah minimalis kini  tidak hanya sekedar rumah saja, namun juga menjadi trend dalam bertempat tinggal. Type rumah seperti ini identik dengan kaum urban yang dinamis. Karena memiliki sifat minimalis namun tetap terlihat elegan dan modern.

Rumah Minimalis



Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan jika memiliki rumah minimalis selain trendy. Karena konsepnya yang minimalis, sehingga kita bisa memaksimalkan lahan yang sempit. Tidak heran jika rumah seperti ini banyak diminati oleh kaum urban atau orang yang tinggal di perkotaan. Karena harga tanah yang sangat mahal sehingga memaksimalkan lahan yang Ada namun tidak meninggalkan kesan modern.

Meskipun terkesan simple namun tetap elegan dan bersih. Rumah minimalis memiliki ciri-ciri yaitu perulangan garis vertikal atau horizontal mendominasi, dengan bentuk dan garis geometris yang tegas. Biasanya rumah minimalis mempunyai atap datar atau nyaris datar. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis yang diambil dari google image.










Rumah merupakan tempat terbaik bagi kita untuk melepas lelah setelah seharian bekerja. Jadi rumah yang nyaman akan membuat kita betah tinggal disana dan membuat hidup kita lebih baik. Semoga beberapa gambar rumah minimalis diatas bisa membantu Anda dalam memilih hunian baru.