30 Maret 2013

Kamar Tidur Minimalis Modern

Kamar tidur minimalis berikut ini bisa menjadi inspirasi untuk rumah minimalis yang Anda tempati. Dengan memiliki kamar yang nyaman akan membuat tidur kita berkualitas dan nyenyak. Karena dikamar tersebut kita menghabiskan waktu malam hari untuk beristirahat. Sehingga kenyamanan ruangan menjadi poin yang sangat penting untuk kita dapatkan.

Untuk mendapatkan kamar yang nyaman, kita bisa mengatur dan mendekorasi kamar sesuai dengan yang kita inginkan. Pilihlah warna kesukaan Anda agar betah saat kita menempatinya. Karena menggunakan konsep minimalis, kita bisa menempatkan beberapa perabot saja yang dibutuhkan. Sebaiknya jangan memenuhi kamar dengan barang-barang yang tidak begitu penting agar terlihat lebih bersih.

Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis

Kamar dengan konsep minimalis tidak membutuhkan ruangan yang terlalu luas, karena lebih mementingkan fungsional dan kesan rapi. Berikut ini beberpa gambar kamar tidur minimalis yang bisa gunakan sebagai referensi sebelum membuatnya atau mendekorasi ulang kamar yang sudah Anda tempati.









Anda bisa memilih desain sesuai dengan yang Anda inginkan. Setelah menentukan desain, Anda bisa memulai memilih cat rumah minimalis agar kamar terlihat lebih berwarna dan cantik. Tertarik memiliki kamar tidur minimalis?