23 Januari 2013

Meja Minimalis Modern Dan Elegan

Meja minimalis berikut ini bisa melengkapi kursi minimalis agar rumah minimalis Anda memberikan kesan lebih artistik dan simple. Konsep minimalis memang mengedepankan kesan sederhana namun tetap elegan. Desain yang di buat sangat sederhana sekali, yaitu dengan bentuk persegi atau kotak-kotak namun tidak mengurangi nilai keindahan yang ditawarkan. Dengan polesan politur menambah kesan alami dan natural.

Bahan yang digunakan kebanyakan menggunakan kayu dipadukan dengan kaca terang atau bisa juga murni menggunakan kayu sebagai mejanya. Harga yang ditawarkna juga sangat bervariasi. Tergantung dari jenis bahan kayu yang digunakan. Untuk bahan kayu jati tentu saja harga meja minimalis sedikit mahal dari pada jenis kayu lainnya karena kualitasnya lebih bagus dan tahan lama.

Meja Minimalis

meja minimalis

Ada banyak jenis meja minimalis yang dapat Anda gunakan untuk interior rumah. Mulai dari meja makan, meja ruang tamu, meja komputer dan meja ruang santai. Sebaiknya Anda memilih ukuran meja berdasarkan ruangan yang dimiliki. Jika ruangan Anda kecil maka sesuaikan dengan memilih ukuran meja yang mungil agar tidak terlihat sempit. Berikut ini beberapa gambar meja minimalis yang dapat Anda gunakan sebagai referensi sebelum membuat atau membelinya.






Rumah minimalis dengan interior rumah berbahan kayu memang lebih enak dipandang karena memberikan kesan klasik namun tetap modern. Selain itu juga lebih ramah terhadap lingkungan. Tertarik untuk memiliki meja minimalis?