20 Juli 2013

Rumah Minimalis 2 Lantai

Rumah minimalis 2 lantai berikut ini sangat cocok bagi Anda jika memiliki lahan tidak terlalu luas namun menginginkan ruang yang dapat menampung banyak barang atau banyak kamar. Salah satu solusinya tentu saja dengan menambah ruangan pada bagian atas sehingga terdapat dua lantai. Dengan adanya tambahan ruangan diatas tentu saja dapat menambah ruangan sesuai dengan yang Anda inginkan. Selain itu dengan adanya tambahan bangunan tersebut, dapat memperindah tampilan rumah minimalis yang Anda tempati.

Penambahan ruang diatas tentu saja memerlukan tambahan biaya. Jika biasanya rumah minimalis sederhana hanya satu lantai, namun pada rumah jenis ini diberikan tambahan ruangan diatasnya. Tentu saja dengan design minimalis tetap bisa menghemat bahan dari pada pembuatan rumah mewah lainnya.

Rumah Minimalis 2 Lantai


Jika di lingkungan tempat Anda tinggal tidak ada yang membangun rumah minimalis, tentu saja rumah Anda akan kelihatan lain dari yang lain. Namun jika banyak yang membangun, bahkan hampir semuanya, maka akan kelihatan seragam dan keren. Langsung saja berikut ini beberapa gambar rumah minimalis 2 lantai yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membangun rumah.





Memang ciri khas dari rumah minimalis adalah kesan elegan, simple dan modern. Sehingga rumah akan terlihat bersih dan rapi. Semoga rumah minimalis 2 lantai diatas dapat memberikan gambaran untuk Anda yang ingin membangun hunian baru.