28 Maret 2013

Teras Rumah Minimalis

Teras rumah minimalis merupakan bagian rumah yang sangat penting yang terdapat pada bagian depan. Dengan adanya teras ini akan mempercantik penampilan rumah minimalis Anda. Konsep minimalis yang sudah Anda terapkan pada rumah akan nampak lebih serasi dengan perpaduan teras pada bagian depan.

Teras pada bangunan konsep minimalis biasanya tidak terlalu luas, mungkin hanya 1 x 2 meter saja. Namun tidak menutup kemungkinan untuk membuat teras yang lebih luas karena bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pemakainya.

Teras Rumah Minimalis

teras rumah minimalis

Seperti halnya dengan bangunan rumah, teras dengan konsep minimalis memiliki ciri-ciri bentuk bangunan yang geometris dengan garis-garis bidang lurus tegas, tampak kaku, dan titik-titik pertemuan menyudut. Berikut ini beberapa gambar teras rumah minimalis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membuatnya.







Jika pada tempo dahulu teras tampak ribet dan rumit, kini teras terlihat lebih simple, rapi, namun tetap modern dan elegan. Karena bentuknya yang sederhana sehingga tidak membutuhkan biaya yang mahal dan dapat ditekan sehingga bisa menghemat pengeluaran Anda. Selain teras, pagar rumah minimalis juga bisa menjadi sangat penting untuk melindungi rumah dari luar. Tertarik dengan teras rumah minimalis?