16 Februari 2013

Pagar Rumah Minimalis Modern

Pagar rumah minimalis dapat Anda gunakan untuk melindungi rumah dari gangguan luar. Selain itu, pagar minimalis juga dapat mebuat rumah minimalis semakin cantik dan elegan. Dengan adanya pagar, rumah akan semakin aman dan dapat melindungi area pribadi Anda dari orang yang tidak Anda inginkan. Sehingga anak atau anggota keluarga lain dapat bermain di taman yang masih terlindungi dengan adanya pagar.

Namun jangan sampai faktor keamanan mengabaikan keindahan sebuah rumah. Dengan adanya pagar minimalis akan membuat rumah terlihat modern karena memiliki konsep yang sama yaitu konsep minimalis. Perpaduan konsep dan warna yang serasi akan membuat Anda nyaman dan tenang menempati rumah tersebut.

Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalis

Konsep rumah minimalis memang mengedepankan kesan simple dengan gaya minim penggabungan tekstur tebal - tipis, halus - rata sehingga nampak indah jika dilihat. Bentuk geometris dengan garis vertikal dan horizontal masih mendominasi dan menjadi ciri khas konsep minimalis. Berikut ini beberapa gambar pagar rumah minimalis sebagai referensi untuk Anda.







Kebanyakan pagar minimalis memiliki warha hitam yang membuatnya nampak kokoh dan kuat. Anda juga bisa menyesuaikan warna pagar dengan warna rumah minimalis agar lebih serasi. Jangan lupakan juga jendela minimalis yang biasanya dipasang pada sebelah kiri kanan pintu depan rumah yang membuat rumah nampak seimbang. Tertarik untuk membuat pagar rumah minimalis?