3 April 2013

Kusen Aluminium Untuk Rumah Minimalis

Kusen aluminium memang sangat cocok jika dipasang pada rumah minimalis. Karena bentuknya yang simple dan modern sehingga sangat serasi dengan rumah yang menggunakan konsep minimalis. Kini sudah banyak perumahan yang menggunakan kusen alumunium karena memiliki banyak kelebihan dari pada penggunaan kusen kayu.

Karena terbuat dari bahan alumunium, tentu saja kusen ini anti rayap, anti karat, anti air, kuat ,ringan , dan tahan cuaca. Tentu saja poin tersebut lebih baik dari pada kusen kayu pada umumnya. Ini yang menjadikan kusen alumunium sebagao alternatif pilihan warga perkotaan. Anda dapat memilih berbagai jenis warna mulai dari hitam, coklat, silver, putih,merah,biru,kuning,orange,cream dan juga warna urat kayu atau serat kayu yang hampir menyerupai warna alami kayu.

Kusen Aluminium


Untuk warga pedesaan, mungkin masih asing dengan memakai kusen alumunium, ini dikarenakan di daerah pedesaan masih banyak terdapat kayu dan sangat mudah untuk mendapatkannya. Sedangkan untuk daerah perkotaan, kayu sudah sangat sulit ditemui. Selain itu jika ada, harganya pasti sangat mahal karena kelangkaan kayu tersebut. Berikut ini beberapa gambar kusen alumunium yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.







Penggunaan kusen alumunium selain awet dan tahan lama juga ramah lingkungan, karena dapat mengurangi penggunaan kayu sehingga bumi kita lebih hijau. Tentu saja konsumen lebih cerdas dalam memilih bahan material bangunan yang lebih awet, tahan lama, tahan terhadap cuaca, kuat dan anti terhadap gangguan serangga. Selain kusen, plafon rumah minimalis juga salah satu faktor yang membuat ruangan semakin modern dan elegan. Tertarik dengan kusen aluminium?