20 Februari 2013

Meja TV Minimalis Modern

Meja tv minimalis memiliki bentuk yang simple mungil dan sederhana. Sehingga sangat cocok dipasang pada ruang santai rumah minimalis. Karena bentuknya yang sederhana, tidak membuat ruangan menjadi sempit meskipun dipasang pada ruang yang tidak terlalu luas.

Trend konsep minimalis memang sedang digemari, semua serba minimalis mulai dari meja minimalis hingga perabot dan furniture rumah lainnya. Karena sama-sama memiliki konsep minimalis tentu saja akan terlihat serasi dan rapi ruangan Anda.

Meja TV Minimalis

Meja TV Minimalis

Fungsi lain dari meja TV minimalis tersebut bisa Anda gunakan sebagai rak, laci atau tempat penyimpanan barang seperti buku, DVD player, dan berbagai jenis barang pribadi lainnya. Dengan adanya meja tersebut membuat ruangan nampak lebik cantik dan elegan. Berikut ini beberapa gambar meja TV minimalis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.





Masih banyak lagi beberapa furniture untuk menlengkapi rumah minimalis Anda seperti meja tamu minimalis yang dapat digunakan untuk menjamu tamu penting, teman atau kerabat dekat lainnya. Tertarik untuk memiliki meja tv minimalis?