1 April 2013

Kamar Tidur Cewek Minimalis Modern

Kamar tidur cewek biasanya lebih banyak didominasi dengan warna pink. Karena warna ini merupakan warna favorit cewek. Jika Anda menempati rumah minimalis, tidak ada salahnya memadukan warna pink dengan konsep minimalis yang telah Anda buat. Namun tidak menutup kemungkinan Anda membuat kamar dengan warna lain selain warna pink karena ada juga cewek yang tidak menyukai warna ini.

Sebaiknya sebelum membuatnya Anda dapat mengetahui keinginan cewek yang akan menempati kamar tersebut, warna apa kesukaannya, apa saja yang diminatinya, hobinya apa sehingga Anda dapat membuat kamar semakin nyaman untuk ditempati. Karena dengan kamar yang nyaman akan membuat tidur kita berkualitas sehingga dapat beraktifitas pada keesokan harinya dengan semangat.

Kamar Tidur Cewek

Kamar Tidur Cewek

Berikut ini beberapa gambar kamar tidur cewek yang bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk mendekorasi ulang kamar atau membuat kamar baru agar lebih menarik dan berwarna.






Desain kamar tidur minimalis memang dapat kita sesuaikan dengan penghuninya, jangan sampai kita salah mendesain atau mendekorasi kamar sehingga yang menempatinya tidak betah atau tidak nyaman. Anda juga dapat melihat beberapa desain gambar kamar tidur anak sebagai referensi sebelum membuatnya. Tertarik dengan kamar tidur cewek diatas?