4 Februari 2013

Rumah Minimalis 1 Lantai Sederhana

Rumah minimalis 1 lantai bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mempunyai budget terbatas. Rumah minimalis memang bisa menjadi solusi bagi Anda yang memiliki lahan sempit atau tidak terlalu luas. Konsep minimalis memang lebih mengedepankan fungsional sebuah rumah, simple dan sederhana sehingga rumah tetap nyaman untuk ditempati.

Sesuai fungsinya, rumah memang harus memberikan kesan nyaman sebagai hunian untuk melepas lelah saat setelah seharian beraktivitas. Meskipun kita mempunyai rumah mewah namun jika tidak nyaman maka tidak akan membuat kita merasa betah tinggal didalamnya.

Rumah Minimalis 1 Lantai


Rumah minimalis dengan 1 lantai bisa menjadi tempat yang nyaman dengan setidaknya memiliki ruang tamu, ruang keluarga atau ruang santai, 2 sampai 3 kamar tidur, kamar mandi, dan dapur. Untuk bagian depan rumah, Anda dapat memberikan hiasan taman yang membuat rumah Anda tampak hijau dan segar. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis 1 lantai yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membuat atau membeli hunian baru.





Rumah Minimalis 1 Lantai



Sebenarnya masih banyak lagi pilihan type rumah minimalis yang bisa menjadi hunian yang nyaman dan tenang. Jika Anda mempunyai budget lebih, bisa memilih rumah minimalis type 90 yang mempunyai ruangan lebih luas dan besar untuk seluruh anggota keluarga. Apakah Anda tertarik untuk memiliki rumah minimalis 1 lantai?