3 Februari 2013

Tangga Minimalis Untuk Rumah 2 Lantai

Tangga minimalis memang diperlukan untuk rumah minimalis yang memiliki 2 lantai atau lebih. Karena keterbatasan lahan sehingga rumah bertingkat menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Kebutuhan ruang yang luas menjadi sangat penting karena dengan ruang yang luas bisa menampung lebih banyak barang dan anggota keluarga. 

Fungsi utama sebuah tangga adalah sebagai jalan untuk menghubungkan lantai bawah dan lantai diatasnya. Dengan adanya tangga akan memudahkan kita untuk mencapai lantai atas atau sebaliknya. Namun sebuah tangga juga akan terlihat semakin cantik jika kita memadukan dengan konsep rumah yang telah ada.

Tangga Minimalis


Untuk rumah minimalis, tentu saja sangat cocok memakai tangga yang berkonsep minimalis. Simple, bersih, lebih fungsional namun tetap terlihat elegan dan modern. Dasar itulah yang menjadi landasan dari model tangga minimalis. Tangga dengan konsep minimalis lebih mengutamakan fungsi utama sebuah tangga dan efisiensi ruang. Meskipun tidak banyak memakai variasi dan detail tapi masih nampak bagus dan tidak terkesan seadanya. Berikut ini beberapa gambar tangga minimalis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.







Tangga modern memang terkesan lebih unik dan menarik. Selalu saja ada inovasi dalam dunia properti sehingga menarik minat konsumen untuk membuatnya, bahkan ada juga tangga yang terlihat seperti melayang dan tidak menyentuh penyangga. Selain tangga, Anda juga bisa melihat jendela minimalis sebagai perpaduan konsep yang sama. Tertarik untuk membuat tangga minimalis?