7 Februari 2013

Rumah Minimalis Type 60

Rumah minimalis type 60 bisa diartikan bahwa luas rumah tersebut adalah 60 m2. Ada juga jenis rumah minimalis type 36/60 yang berarti bahwa luas rumah tersebut adalah 36 m2 yang dibangun pada area seluas 60 m2. Jadi jangan sampai Anda salah pilih jenis rumah, pastikan luas bangunan yang Anda inginkan agar sesuai dengan konsep rumah yang telah Anda buat.

Rumah jenis ini bisa dikategorikan rumah mewah karena luas bangunan yang diatas rata-rata. Dengan ruangan yang cukup luas, kita harus pandai-pandai mengatur interior agar terlihat lebih menarik dan elegan. Untuk tampilan luar, Anda bisa memadukan gaya minimalis dengan warna cat yang sesuai. Bisa ditambahkan pagar sebagai pelindung rumah sekaligus untuk menjaga daerah privasi Anda.

Rumah Minimalis Type 60

Rumah Minimalis Type 60

Dengan luas bangunan 60 m2, kita bisa membuat beberapa kamar tidur bisa tiga atau empat, dapur, kamar mandi, ruang santai atau ruang keluarga, taman, garasi dan ruangan lain yang dapat menunjang aktivitas Anda sehari-hari.

Untuk masalah harga atau budget yang harus dikeluarkan, Anda bisa langsung segera berkonsultasi dengan ahli desain bangunan untuk membicarakannya. Karena harga material selalu berubah-ubah setiap saat tanpa permisi. Berikut ini beberapa contoh gambar rumah minimalis type 60 yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membeli atau membuat hunian baru.






Selain rumah minimalis type diatas, Anda juga bisa membuat rumah minimalis 1 lantai sebagai salah satu alternatif lain dalam membuat hunian baru yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Tertarik untuk segera memiliki rumah minimalis type 60?