10 Februari 2013

Lantai Rumah Minimalis, Warna, Model Dan Motif Keramik

Lantai rumah minimalis memang harus disesuaikan berdasarkan warna, model, dan motif keramiknya dengan interior rumah minimalis Anda. Karena jika asal pasang dan pilih maka akan nampak tidak serasi. Anda harus melihat konsep interior rumah terlebih dahulu, baru kemudian dapat memilih jenis lantai yang sesuai dan serasi.

Konsep minimalis memang cenderung mengarah ke arah natural dan alami. Motif yang banyak disukai oleh masyarakat modern adalah calm, rustic dan natural. Seperti hiasan pada dinding depan rumah, biasanya banyak dihiasi dengan batu alam, atau pada tiang penyangga teras rumah minimalis.

Lantai Rumah Minimalis

Lantai rumah minimalis

Jika interior rumah Anda berwarna cerah, bisa memasang keramik dengan perpaduan motif warna batu dan kayu gelap. Sedangkan untuk kamar mandi, Anda dapat memasang keramik dengan perpaduan motif warna batu dan kayu cerah. Keramik dengan motif kayu krem cerah juga banyak diminati untuk rumah minimalis sejak beberapa tahun tarakhir. Berikut ini beberapa jenis warna, model dan motif lantai rumah minimalis sebagai bahan referensi untuk rumah Anda.





Lantai yang serasi akan membuat kita nyaman dan betah untuk bersantai dan melepas lelah setelah seharian beraktivitas diluar ruangan. Jika rumah Anda bertingkat atau memiliki 2 lantai, Anda juga harus mempertimbangkan model dan jenis tangga minimalis sehingga nampak indah. Semoga lantai rumah minimalis diatas dapat menginspirasi Anda.